Gila, Gadis Umur 10 Tahun Nyaris Melahirkan di Sekolah

0
192

NTTsatu.com – Malang benar nasib gadis kecil berumur 10 tahun di Belo Horizonte Brazil ini. Saat sedang belajar di sekolahnya, ia mengalami kontraksi dan harus melahirkan saat itu juga. Dia hamil karena diperkosa ayah kandungnya sendiri.

 

Sang guru yang sedang mengajar, memutuskan membawa sang gadis ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

 

Menurut pihak kepolisian setempat, sang gadis mengatakan bahwa sang ayah yang berumur 40 tahun telah memperkosanya, dan mengancam akan membunuh ibu dan saudara laki-lakinya kalau ia berani menceritakan masalah tersebut.

 

Karena takut, sang gadis memutuskan untuk tidak memberitahukan siapapun, sembari menanggung aib tersebut sendirian.

 

Sang ibu, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa hampir semua keluarga besar mereka tidak menyadari bahwa putri kecil mereka tersebut tengah hamil.

 

Terlebih lagi, mengetahui bahwa ayahnya sendirilah sang pelaku perbuatan bejat tersebut.

 

”Saya sama sekali tak pernah tahu kalau anak saya sudah hamil. Pada awalnya dia (sang anak) mulai berubah sifat dan wataknya. Dia menjadi anti-sosial, mudah murung, dan sering mengurung diri di kamar,” ungkap sang ibu kepada Kepolisian Belo Horizonte.

 

”Aku ingin ayahnya ditangkap segera dan dimasukkan kedalam penjara !.” tambah sang ibu dengan nada marah. seperti yang dirilis Metro.co.uk, Jumat (17/7/2015).

Kepolisian setempat berhjanji akan segera menangkap ayah yang juga pelaku perbuatan keji ini dan akan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku. (sumber: metro.co.uk)

Komentar ANDA?