Golkar Flotim Dukung Medah – Lusia

0
155

KUPANG. NTTsatu.com – Walaupun tidak secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Ibrahim Agustinus Medah sebagai calon gubernur berpasangan dengan Lusia Adinda Lebu Raya, namun DPD Partai Golkar Flotim akan mendukung pasangan ini jika benar akan ada koalisi Partai Golkar dan PDI Perjuangan dalam Pilkada Gubernur NTT tahun 2018 mendatang.

“Kami meman tidak menyebutnya secara tegas saat pemandangan Umum dalam forum Musda Partai Golkar NTT, tetapi yang pasti kami akan mendukung pasangan ini jika akan terjadi koalisi antara Parta Golkar dan PDIP dalam Pilgub tahun 2018 mendatang,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Flores Timur, Yoseph Sani Betan,

Usai penutupan Musda Partai Golkar NTT di Hotel Aston, Kupang, Jumat, 12 Agustus 2016, Nani sapaan akrab Yoseph Sani Betan mengatakan, asalan mengusung Lusia untuk mendampingi Medah karena pemerataan gender juga karena Lusia yang adalah istri gubernur NTT ini dikenal di seluruh wilayah NTT.

“Ibu Lusia  yang dalam kapasitasnya sebagai istri guernur dan menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi dan Ketua Dekranasda NTT ini telah melakukan berbagai terobosan bagi kaum peremuan NTT seperti mengembangkan tenun ikat dan berbagai perhatiannya di segi kesehatan ibu dan anak,” kata Nanti.

Lebih lanjut Ketua DPRD Kabupaten Flotim ini mengatakan, dari segi keterkenalan, Lusia memang dikenal di seluruh NTT karena selalu mendampingi suaminya dalam berbagai kegiatan di seluruh NTT.

Kegiatan tenun ikat lanjut Nani, menjadi sangat terkenal hingga ke dunia internasional karena Lusia selalu melakukan promosi bersama kaum ibu dalam wadah Dekranasda hingga ke luar negeri. (bp)

Komentar ANDA?