Golkar Lembata Kunjungi Empat Panti Asuhan di Lewoleba

0
299
Foto: Pengurus Golkar Kabupaten Lembata ketika mengunjungi Panti Asuhan Don Bosco yang dikelola para suster CIJ

LEWOLEBA. NTTsatu.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-52 tanggal 20 Oktober 2016, jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lembata mengunjungi empat panti asuhan yang ada di Kota Lewoleba.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lembata, Yohanes Derosari yang dihubungi melalui Wakil Ketuanya, Petrus Bala Wukak menjelaskan, kunjungan ke empat panti asuhan yang ada di Lewoleba ini merupakan bukti kepedulian Partai Golkar terhadap kesulitan hidup sebagian anak Lembata yang sedang ditampung di Panti Asuhan.

“Mereka yang ditampung di Panti Asuhan adalah anak-anak Lembata yang memiliki kekurangan, karena itu Kami sebagai kader Partai Golkar di Lembata ingin membagi kasih dengan mereka. Kita datang dan melihat mereka saja sudah menjadi hiburan tersendiri untuk mereka,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lembata ini.

Empat panti asuhan yang dikunjungi itu masing-masing Panti Asuhan Don Bosco yang dikelola oleh para Suster CIJ, Panti Asuhan Damian, Panti Asuhan Eugene Schmitz dan Panti Asuah SDLP di Pada.

Bala Wukan juga mengakui, bingkisan yang mereka bawah dalam kunjungan itu tidak seberapa besar nilainya, namun mereka ingin membagi kasih bersama anak-anak panti asuhan.

“Kami membawa  beras, mie instan dan sedikit uang. Kami tahu nilainya tidak seberapa tetapi biar kecil yang penting kami menunjukkan kepedulian kami kepada yang berkekurangan. Semoga bantuan kecil ini bisa membantu pengelola panti asuhan itu,” katanya.

Kunjungan ke empat Pantia Asuhan yang dilaksanakan pada Kamis, 20 Oktober 2016 itu, diikuti oleh hampir semua pengurus DPD dan pengurus Kecamatan Nubatukan. Hadir juga bakal calon Bupati Lembata yang dusung Partai Golkar dan juga sudah menjadi Kader Partai Golkar, Eliazer Yenci Sunur. (rin/bp)

 

Komentar ANDA?