Golkar NTT Kecewa dengan Pencatutan oleh Tim Sukses Ade Komaruddin

0
275

NTTsatu.com – Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar NTT, Mohammad Ansor ‎menyayangkan pernyataan tim sukses Ade Komraruddin, Mukhamad Misbakhun.

“Kami menyayangkan statemen Pak Misbakhun di media. Beliau katakan ada 11 DPD mendukung Pak Ade Komarudin termasuk NTT. Saya tegaskan pernyataan itu kurang benar,” kata Ansor saat dihubungi, Jumat (11/3/2016).

‎Ansor menegaskan bahwa DPD NTT secara terang-terangan menyatakan tidak mendukung Akom. Dikatakannya, DPD Golkar NTT tidak pernah kedatangan Akom di provinsi tersebut.

“Pak Akom sendiri tidak pernah sosialisasi di NTT. Bagi kami itu informasi keliru dari Pak Misbakhun,” jarnya.

Ansor menuturkan, DPD Golkar NTT solid mendukung Novanto dengan beberapa alasan. Yang pertama, dapil Novanto merupakan di NTT dimana secara emosional memiliki kedekatan tersendiri.

“‎Pak Novanto juga cukup pengalaman, dimana telah menempati berbagai posisi di Golkar. Seperti Ketua Fraksi, Bendahara Umum, Wakil Ketua Umum dan mantan Ketua DPR, itu akan menguntungkan ke depan,” tuturnya.

 

Tetap Solid Untuk Novanto

Mohammad Ansor menuturkan, pertemuan yang digelar DPD Golkar NTT untuk menyolidkan dukungan kepada Novanto agar menjadi Ketua Umum Golkar.

“Kami mengumpulkan Ketua DPD I dan II se-NTT. Intinya melakukan dukungan terhadap Pak Novanto,” kata Ansor.

Ansor menuturkan, ‎ pertemuan yang dipimpin Ketua DPD Golkar NTT, Ibrahim Meda itu menegaskan bahwa pengurus DPD tidak ada yang hadir dalam ikrar politik Akom. Sebab menurutnya, DPD Golkar NTT telah mantap mendukung Novanto menjadi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu.

“Di situ, kami juga memastikan bahwa tidak ada satupun pengurus DPD NTT yang menghadiri ikrar Ade Komarudin di Yogya,” ujarnya. (tribunnews.com)

====

Foto; Akom Ketika mengelar deklarasi di Yigyakarta beberapa waktu lalu

Komentar ANDA?