Golkar NTT Tunggu SK DPP

0
179

NTTsatu.com – KUPANG – Hingga malam ini (Minggu, 20 Agustus 2017) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) belum mengetahui adanya penetapan calon gubernur NTT. Karena itu, sikap DPD saat ini adalah menunggu Surat Keputusan DPP Partai Golkar.

“Kami belum tahu soal itu, Ya, kita hanya menunggu saja SK dari DPP kalau memang itu benar sudah diputuskan Tim Pilkada Pusat,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar NTT, Thomas Tiba Owa.

Dihubungi NTTsatu.com melalui jaringanan telepon seluler, Thomas Tiba yang akrab disapa Toti ini mengaku baru mengetahui informasi itu melalui berita-bertai media online.

“Saya memang baca di media online, tapi kami kan harus percaya struktur Partai tingkat atas. Jadi kalau memang sudah ada Keputusan DPP seperti itu, kita pasti akan siap mengamankan keputusan tersebut. Namun sampai saat ini kami belum mendapatkan kabar sedikitpun tentang hal itu jadi saya tidak bisa berkomentar lebih lanjang lagi,” kata Toti.

Ketua Harian DPD Partai Golkar NTT, Haji Muhammad Ansor yang dihubungin terpisah mengaku sedang berada di luar NTT. Dia juga mengaku baru mengetahuinya melalui pemberitaan media online.

“Saya konfirmasi ke DPP dulu karena saya hanya baca di media online saja. Banyak teman yang telepon dari Kupang menanyakan hal yang sama, tapi saya mesti konfirmasi ke DPP dulu,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Diberitakan sebelumnya DPP Partai Golkar akhirnya memutuskan untuk menetapkan Melkiades Laka Lena menjadi  Calon Gubernur NTT yang akan ikut bertarung dalam Pilkada NTT tahun 2018 mendatang.

Rapat tim pilkada pusat diselenggarakan di Bogor, Sabtu 19 Agustus 2017 dipimpin langsung oleh Ketua Harian yang juga ketua tim pilkada pusat Nurdin Halid dan dihadiri oleh Sekjen DPP PG Idrus Marham, Ketua Korbid Indonesia ll Ahmad Hidayat Mus, Ketua PP Bali Nusra AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adi), Wasekjen DPP PG Imanuel Blegur, Wasekjen DPP PG Mustafa M Radja, Wasekjen DPP PG Maman Abdurahman dan tim pilkada lingkup Korbid Indonesia ll lainnya. (bp)

Komentar ANDA?