Golkar Resmi Dukung Ahok

0
126
Foto: Suasana ketika Ahok Resmi mendapat dukungan dari Golkar dalam Pilgub DKI. Ahok Bersama Ketum Golkar Setya Novanto dan Politisi Partai Golkar lainnya

NTTsatu.com – Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi resmi menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub 2017 mendatang. Dalam acara di kantor DPD Golkar di Cikini itu, Golkar pun menitipkan pesan khusus kepada Ahok.

“Saudara Basuki Tjahaja Purnama, saya sudah berkeliling ke seluruh pelosok di Jakarta apa yang disampaikan ke saya, masyarakat DKI menghendaki saudara Basuki mencalonkan lagi sebagai calon Gubernur Pilgub 2017 mendatang. Hanya minta satu hal, sungai-sungai tolong bikin bagus, benahi kota Jakarta,” ujar Fayakhun saat menyerahkan SK dukungan kepada Ahok, Jumat (24/6).

Menerima SK sekaligus pesan tersebut, Ahok lalu mengucapkan terima kasih. Ahok berjanji tidak akan mengecewakan tugas yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih saya pribadi keluarga siap melaksanakan tugasnya tidak akan mengecewakan semaksimal mungkin apa yang diharapkan.,” ujar Ahok.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Yorrys Raweyay, Nurul Arifin dan lainnya. (merdeka.com)

Komentar ANDA?