Golkar Tetapkan Yentji Sunur –Langoday

0
258
Foto: Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Lembata, Yentji Sunur – Thomas Ola Langoday yang tampil dengan tagline SUN-DAY

KUPANG. NTTsatu.com – Partai Golkar telah memutuskan untuk berkoalisi dengan Partai Nasional Demkrat (Nasdem) dalam pilkada langsung yang akan digelar serentak, 15 Pebruari 2016. Paket yang disung kualisi Golkar-Nasdem adalah Eliazer Yentji Sunur  dan Thoas Ola Langoday.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi NTT, Anwar Pua Geno yang menghubungi NTTsatu.com dari Jakarta, Selasa, 20 September 2016 petang menjelaskan, DPP Partai Golkar telah menetapkan pasangan Yentji Sunur – Thomas Langoday untuk ikut bertarung dalam Pilkada Lembata tahun depan.

“Setelah melakukan kajian dan melalui berbagai pertimbangan terutama hasil Suvey yang menjadi patokan utama Partai Golkar untuk menetapkan pasangan calon, maka Partai Golkar memutuskan untuk berkoalisi dengan Partai Nasdem dengan mengusung Yentji Sunur dan Thomas Langoday,” katanya.

Ketua DPRD NTT ini lebih lanjut menegaskan,  dalam berbagai survey yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survey, Yentji Sunur masih tetap berada ada posisi teratas dari figur lain yang dimunculkan dan dijagokan untuk mengikuti pilkada Lembata.

“Setelah penetapan pasangan calon ini, maka Partai Golkar dan Partai Nasdem Lembata segera membangun koordinasi untuk mengurus segala persiapan, karena sudah diputuskan juga agar pendaftaran paket itu ke KPU dilaksanakan pada Kamis, 22 September mendatang,” jelas Anwar. (bp)

Komentar ANDA?