Gubernur Akui Kehadiran OJK di NTT

0
384

NTTsatu.com -KUPANG –  Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengapresiasi kehadiran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di NTT selama ini yg telah mengambil bagian secara aktif dalam pembangunan di wilayah ini.

“Saya berharap,  agar ke depannya kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan lembaga-lembaga  keuangan beserta seluruh elemen masyarakat semakin kuat,” kata Viktor saat meresmikan Kantor OJK yang baru di Jl. Tompelo, Jumat, 15 Novembet 2019.

Viktor mengakatakan, NTT adalah Provinsi Kepulauan dengan dinamika sosial dan dinamika ekonominya yang tinggi apalagi berada di daerah perbatasan dengan Timor Leste dan Australia.

“Kami membutuhkan percepatan dalam menggerakkan semua potensi Daerah dan untuk itu dibutuhkan intervensi-intervensi teknologi untuk memudahkan keseluruhan pelayanan di daerah ini,” katanya.

Kemudian dia menyambung, “Kami mengharapkan aplikasi-aplikasi  teknologi seperti Financial Technologi yang juga digagas oleh OJK menyentuh semua kebutuhan masyarakat kami baik untuk perikanan/kelautan maupun pertanian, peternakan, pariwisata, ekonomi kreatif, budaya dab sebagainya”.

Dia mengaku tidak tidak terlalu tertarik dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi jika hanya digerakkan oleh sekelompok orang.  Dia mau pertumbuhan ekonomi yg tinggi itu digerakkan oleh seluruh masyarakat.

Hari ini, kantor OJK  Provinsi NTT di Gedung BI yang lama hari ini diresmikan. Peresmian Gedung Kantor OJK ini dilakukan oleh Anggota Dewan Komisioner OJK yg sekaligus Kepala Eksekutif Pengawas PerBankan Heru Kristiana dan Gubernur NTT.

“Kita berharap semoga segala tugas dan tanggungjawab dapat dikerjakan dengan baik dibawah kendali pak Robert. Selamat bekerja dan selalu merasa aman,” katanya. (*/tim)

Komentar ANDA?