Gubernur Bicara Soal Kebijakan Inovatif di Kampus ITB

0
130
Foto: Gubernur Lebu Raya saat tampil dalam Studium Generale di Kampus ITB, Rabu, 19 Oktober 2016

KUPANG. NTTsatu.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya, Rabu 19 Oktober 2016 berbicara di hadapan ratusan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) tentang kebijakan inovatif  percepatan pembangunan berbasis desa di provinsi NTT.

Kepala Biro Humas Setda NTT, Semuel Pakereng yang dihubungi NTTsatu.com melalui jaringan telepon seluler dari Kupang ke Bandung, Rabu 19 Oktober 2016 membenarkan kalau Gubernur tampil dalam Studium Generale di Kampus ITB dengan topic pemicaraan yang dibawakannya terkait “Kebijakan Inovatif percepatan pembangunan berbasis desa di provinsi NTT”.

“Pak Gubernur menjelaskan tentang kebijakan-kebijakan yang dijalankannya selama memimpin provinsi NTT dengan aneka Kebijakan Inovatif dalam rangka percepatan pembangunan berbasis desa di NTT,” kata Pakereng.

Kepada para mahasiswa dan dosen yang hadir dalam kuliah umum itu, Gubernur Frans Lebu Raya menggambarkan potensi wilayah, pelaksanaan enam  tekad dan Program Anggur Merah. Semuanya dipaparkan dengan jelas agar bisa dipahami dengan baik para peserta kuliah umum itu.

Kegiatan kuliah umum ini juga dihadiri oleh Rektor ITB. Prof. Kadarsah Suryadi dengan menyampaikan selamat datang kepada Gubernur NTT dan rombongan yang berkenan hadir dalam kuliah umum ini. (*/bp)

 

Komentar ANDA?