Gubernur Lakukan Rotasi Delapan Pejabat Eselon II

0
323

KUPANG. NTTsatu.com – Gubernur NTT, Frans Lebu Raya melakukan rotasi delapan pejabat eselon dua lingkup pemerintahan provinsi NTT. Rotasi itu dilakukan pada Kamis, 31 Maret 2016 di ruang rapat Sekda NTT dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon 2 lingkup Setda NTT.

Delapan pejabat yang mengalami rotasi itu adalah Andreas Jehalu jabatan lama Asisten II Setda NTT menjadi Kepala Dinas Kehutanan Provinsi NTT, sementara Kadisnya Simon Polo Maing menjadi Asisten III Setda NTT. Asisten III Setda NTT yang sebelumnya dijabat Alexander Sena. Sena dipercayakan menjadi Asisten II Setda NTT.

Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Fredik Tilman menjadi Kepala Badan Perpustakaan Daerah NTT yang dijabat Benyamin Lola, dan yang bersangkutan menggantikan posisi Fredik Tilman.

Bruno Kupok yang sebelumnya menjabat Kadis Perindag NTT menjadi Kadis Nakertans NTT dan jabatannya diisi oleh Simon Tokan yang sebelumnya menjabat Kadis Nakertrans NTT.

Kepala Biro Administrasi Setda NTT yang sebelumnya dijabat Ferdi Kapitan digantikan oleh Siprianus Kelen yang sebelumnya menjabat Karo Organisasi, jabatan itu diisi oleh Ferdi Kapitan.

Gubernur dalam sambutannya mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk memperhatikan masalah kedisiplinan di ninstansinya masing-masing. Para staf harus diingatkan untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Perhatikan kedisiplinan staf. Para pejabat harus memberikan contoh yang baik kepada stafnya soal kedisiplinan dan memperhatikan dan melaksanakan pekerjaan dengan baik. Ingat, kerja keras, kerja cerdas demi bersama-sama membangun daerah ini,” ingat Gubernur. (bp)

======

Foto: Para Pejabat yang dilantik

Komentar ANDA?