Gubernur Lepas Pawai Pembangunan 2017

0
121
Foto: Gubernur NTT, Frans Lebu Raya ketika melepaskan peserta pawai pembangunan di Kupang, Jumat, 18 Agustus 2017

NTTsatu.com – KUPANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 72 Tahun, Provinsi NTT menggelar Pawai Pembangunan yang di buka oleh Gunernur NTT. Jumat, (18/8).

Pawai yang digelar di Jalan Eltari I tersebut resmi dilepas oleh Gubernur NTT dan turut dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD Provinsi NTT, 81 peserta yang menggunakan kendaraan beroda empat yang terdiri dari beberapa instansi pemerintahan dan juga swasta, dan diikuti oleh pengendara motor.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya dalam sambutannya, mengungkapkan pawai pembangunan digelar, untuk memaknai HUT RI yang ke-72 dan terus menjaga kebinekaan yang sudah terjalin dan berjuang mempertahankan keutuhan bangsa.

“Dengan digelarnya pawai pembangunan ini, kita bisa memaknai arti kemerdekaan dan kebinekaan sehingga kita tetap menjaga serta memelihara toleransi yang sudah ada sejak dulu dan tugas kita hanya menjaganya agar tetap lestari”, tegas gubernur.

Pawai Pembangunan dimulai dari Jalan Eltari I Kota Kupang yang dibuka oleh Gubernur NTT dan finsh di Bimoku, Kelurahan Lasiana, diterimah oleh PLT Walikota Kupang. (Alden)

Komentar ANDA?