Gubernur NTT Dukung Kepengurusan Partai Golkar NTT

0
282
Foto: Gubernur NTT, Frans Lebu Raya ketika menyampaikan sambutannya pada pelantikan kepengurusan DPD Partai Golkar NTT

KUPANG. NTTsatu.com – Pelantikan tidak saja mengukuhkan seseorang dengan berpakaian seragam Partai Politik,  tetapi menjadi sebuah tugas dan tanggung jawab untuk bekerja dan terus bekerja untuk bersama-sama membangun rakyat di daerah ini.

“Saya memberikan dukungan penuh kepada para pegurus DD Partai Giolkar NTT yang baru dilantik. Dan pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak seluruh kader dan pengurs Partai Golkar NTT untuk bersama-sama membangun daerah ini di segala bidang kehidupan. Mari bersama kita berikan pendidikan politik yang benar agar masyarakat bisa  melek politik dan pada akhirnya bisa berpolitik dengan baik dan benar,” pinta Lebu Raya.

Ketika memberikan sambutan pada pelantikan kepengurusan DPD Partai Golkar NTT periode 2016-2020 di kampung nelayan Lasiana, Kota Kupang, Rabu, 02 November 2016. Lebu Raya mengatakan, daerah ini heterogen dengan aneka perbedaannya, karena itu semua warga NTT yang berada di daerah ini harus bisa menghargai perbedaan dan kemajemukan di daerah ini.

“Mari kita bersama pemerintah daerah ini berjuang membangun daerah ini sesuai porsi dan tanggungjawab masing-masing. Kita berjuang bersama untuk  kepentingan rakyat dan daerah ini sehingga daerah ini tidak selalu dianggap sebagai daerah miskin dan terkebelakang,” harapnya.

Menurut gubernur, angka kemiskinan masih cukup tinggi di daerah ini. Namun dari sisi tingkat pertumbuhan ekonomi, NTT ternyata sangat besar yakini 52  persen dari tingkat pertumbuhan secara nasionàl yakni hanya 47 persen saja.

Dan untuk diketahui lanjut Lebu Raya, sektor perhubungan udara misalnya, jumlah pesawat yang take off dan landing di Bandara El Tari Kupang sehari tercatat 70 kali. Fakta ini menunjukkan kalau potensi daerah ini sangat besar dan jika dibangun dengan hati dan semangat yang tulus maka daerah ini akan maju.

Kepada pengurusn DPD Partai Golkar NTT yang dipimpin Ibrahim Agustinus Medah untuk periode ketiga, Lebu Raya mengakui, kalau kader-kader Partai Golkar selama ini telah memberikan kontribusinya yang tidak kecil dalam ikut membangun daerah ini. Kader-kader Partai Golkar itu baik yang ada di Legislatif  maupun eksekutif mulai dari tingkat pusat hingga kabupaten/Kota.(bp)

Komentar ANDA?