Gubernur NTT Hadiri Pengukuhan Ikatan Keluarga Flobamora Papua Barat

0
205

MANOKWARI. NTTsatu.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya disambut dengan upacara adat di Manokwari, Papua Barat, Jumat, 25 September 2015. Upacara adat Papua Barat dengan tariannya kemudian disambut dengan tarian hedung, tarian perang asal Adonara, Flores Timur.

Kehadiran gubernur Frans Lebu Raya dan rombongan dari Kupang di Manokwari, Papua Barat untuk mengikuti acara pelantikan Ikatan Keluarga Besar Flobamora NTT di Papua Barat.

Gubernur Frans Lebu Raya disambut oleh Gubernur Papua Barat, Abraham Ataruri dan Bupati Manokwari dan bupati Manokwari, Bastian Salabai

Di depan ruangan VIP Bandara Manokwari Gubernur dan rombongan disambut dengan tarian adat Papua kemudian dikenakan pakaian adat Papua Barat. Setelah keluar dari ruang VIP disambut lagi dengan tarian hedung.

Rombongan dari Kupang antara lain, Kepala Dinas Perhubungan NTT, Richard Djami, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Nahor Talan, Kadis Nakertrans NTT, Simon Tokan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi NTT, Kepala Biro Umum, Zakarias Moruk dan Kepala Biro Binsos serta Plt. Kadis Priwisata Ekonomi Kratif, Welly Ramone. (bp)

=====

Foto: Gubernur Ketika disambut di Bandara Manokwati dan dikenakan pakaian Adat papua Barat

 

Komentar ANDA?