Gubernur NTT Terima Anugerah Kehormatan Dari IPDN

0
151
Foto: Gubernur NTT, Frans Lebu Raya bersama Gubernur IPDN Ermaya Suradinata

KUPANG, NTTsatu.com – Rabu, 19 Oktober 2016,  Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya menerima Penghargaan  sebagai anggota kehormatan keluarga besar Institut Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Penghargaan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan itu disematkan Gubernur IPDN  Ermaya Suradinata kepada Frans Lebu Raya. Anugerah itu diterimanya berdasarkan SK Gubernur IPDN Nomor 861-479 Tahun 2016 di Balairung Rudini.

Gubernur IPDN Ermaya Suradinata dalam sambutannya mengatakan penghargaan ini diterima oleh Gubernur NTT karena dia dinilai berhasil meningkatkan kualitas dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan berhasil  membangun NTT dalam berbagai bidang.

Gubernur NTT menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak IPDN. Kesempatan ini merupakan moment untuk  berbagi pengalaman kepada kader-kader terbaik yang ada di kampus ini.

Dalam kunjungan kerja ke IPDN ini juga Gubernur NTT memberikan kuliah umum kepada Praja IPDN dengan materi  “Kebijakan Pembangunan di Perbatasan Provinsi NTT”. Kegiatan itu juga ditandai dengan Penandatangan Nota Kesepahaman Bersama Tentang Kerjasama Pendidikan dan Program Pendampingan Kepamongprajaan. (*/bp)

Komentar ANDA?