Gubernur NTT Ucapkan selamat Untuk Setya Novanto

0
243
Gubernur NTT, Frans Lebu Raya

KUPANG. NTTsatu.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT),  Frans Lebu Raya mengaku sudah memberikan ucapan selamat kepada Setya Novanto yang terplih menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam forum Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua Bali.

“Iya benar, saya sudah menyampaikan ucapan selamat kepada pak Novanto setelah dia dilantik menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar di Nusa Dua Bali,” kata Frans Lebu Raya kepada wartawan di Kupang usai perayaan hari ulang tahunnya di Aula Ben Mboy, Rabu, 18 Mei 2016.

Lebu Raya mengaku, ucapan selamat itu disampaikan kepada Setya Novanto karena dia adalah wakil rakyat dari NTT yang duduk di DPR RI.

“Ya, pak Setya Novanto itu kan wakil rakyat kita dari NTT yang duduk di DPR RI, karena itu kita harus memberikan uacapan selamat kepada dia. Dia adalah wakil rakyat NTT yang sudah berbuat cukup banyak untuk masyarakat NTT terutama masyarakat di daerah pemilihannya,” kata Gubernur.

Untuk diketahui, Setya Novanto adalah anggota DPR RI daerah pemilihan NTT 2 yang meliputi Timor, Sumba, Sabu Raijua dan Rote Ndao untuk periode kedua. Dia terpilih menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam forum Munaslub di Nusa Dua Bali yang berlangsung sejak 12 hingga 17 Mei 2016. (bp)

Komentar ANDA?