Gubernur Viktor Laiskodat Hadiri F3G Lembata

0
493

NTTsatu.com – LEMBATA – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat dipastikan akan menghadiri rangkaian puncak Festival 3 Gunung (F3G) di Lewoleba Lembata, besok, Sabtu, 29 September 2018.

Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Lembata, Karolus Kia Burin menginformasikan, gubernur Viktor akan hadir pada acara penutupan Festival 3 Gunung di Bukit Cinta.

“Gubernur akan tiba dengan pesawat Sabtu, 29 September 2018 pagi dan dijemput di bandara langsung menuju Kuma Resort untuk santap siang.  Gubernur juga akan menggelar Konferensi Pers dengan Bupati Lembata tentang berbagai Program Pembangunan di NTT dan Lembata, khususnya terobosan Pembangunan Pariwisa umumnya dan terobosan Event F3G ini,” tulis Karel Burin dalam rilisnya.

Disampaikan juga bahwa isai jamuan makan siang bersama, Gubernur dan rombongan menuju Lahan Panen Bawang dan Penanaman Perdana Kelor disamping kanan Kawasan Pelabuhan Fery Waijarang atau samping kiri gerbang masuk Kuma Resort.

Setelah acara Panen Bawang dan Tanam Kelor, Gubernur dan rombongan menuju Bukit Doa..dan kemudian kembali ke Bukit Cinta dan diterima secara resmi dengan tarian adat.

Selanjutnya  Gubernur diarak masuk ke tempat pameran produk kerajinan kelompok UKM, kemudian menuju Tugu Tulisan Love untuk Konferensi Pers sekitar 15 menit. Setelah itu Gubernur dan rombongan duduk menikmati pemandangan.ke laut dan dipersilahkan wartawan dan fotografer mengabadikan moment tersebut. (bp)

Komentar ANDA?