Gubernur Viktor: NTT Tidak Butuh Orang Malas

0
224
Foto: Gubernur NTT, Viktor Laiskodat ketika melantik Bupati dan wakil bupati Nagekeo Periode 2018-2023 di Kupang, Minggu, 23 Desember 2018

NTTsatu.com – KUPANG – Gubernu Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat menegaskan, untuk mengejar ketertinggalan daerah ini dari daerah lainnya, sangat dibutuhkan orang NTT yang harus bekerja keras. NTT tidak butuh orang malas.

Ketika memberikan sambutan pada acara Syukuran pelantikan Bupati dan wakil Bupati Nagekeo dr. Yohanes Don Bosco ,M.Kes dan Marianus Waja,S.H di Hotel Cahaya Bapa Kupang, Minggu, 23 Desember 2018 malam, Gubernur Viktor mengakui, NTT memiliki banyak sekali orang pintar tapi hanya pintar ngomong tapi malas bekerja.

“Sejujurnya saya bangga orang NTT banyak yang pintar tapi sayangnya hanya pintar ngomong,” tegasnya.

Menurutnya, saat ini NTT, tidak butuh orang yang pintar ngomong tapi pintar bekerja, tidak malas dan berani bermimpi.

Acara pelantikan Bupati dan Wabup Nagekeo yang berlangsung di aula Fernadez Kantor Gubernur NTT, Minggu (23/12/2018) siang itu dihadiri Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, Sekda NTT, Ir. Ben Polo Maing, anggota DPRD NTT asal Nagekeo, diantaranya, John Elpi Parera.

Hadir Ketua TP PKK NTT, Julie Sutrisno, Wakil Ketua TP.PKK NTT, pimpinan OPD Lingkup Pemprov NTT,Forkopimda NTT diantaranya, ada Koordinator Kejati NTT, Robert Jimmy Lambila, S.H,M.H, Forkopimda Nagekeo dan sejumlah tokoh masyarakat Nagekeo baik yang ada di Kota Kupang maupun dari Nagekeo. Nampak hadir Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, Bupati Malaka, dr. Stef Bria Seran.

Acara ini dimeriahkan Paduan suara The Countre Melody. (gan)

 

Foto: Gubernur NTT, Viktor Laiskodat ketika melantik Bupati dan wakil bupati Nagekeo Periode 2018-2023 di Kupang, Minggu, 23 Desember 2018

Komentar ANDA?