Gus Adi: Tim Pilkada Sudah Putuskan Melki Jadi Cagub NTT

0
237
Foto: Ketua Pemenangan Pemilu (PP) DPP Partai Golkar wilayah Bali dan Nusra, AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adi) (ist)

NTTsatu.com – KUPANG – Ketua Pemenangan Pemilu (PP) DPP Partai Golkar wilayah Bali dan Nusra,  AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adi) menegaskan, rapat Tim Pilkada Pusat untuk menetapkan Melki Laka Lena sebagai calon Gubernur NTT dari Partai Golkar sudah final.

“Kemarin (Sabtu, 19 Agustus 2017, red) kita sudah gelar rapat tim pilkada Pusat untuk menetapkan Melki Laka Lena sebagai calon Gubernur NTT. Jadi apa yang disampaikan  Mustafa M Radja, Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu Indonesia ll yg meliputi Kalimantan, Sulawesi, Nusra Bali, Maluku & Maluku Utara serta Papua & Papua Barat itu benar,” tegas Gus Adi yang dihubungi melalui telepon selulernya, Minggi, 20 Agustus 2017 malam.

Gus Adi menyatakan, keputusan Tim Pilkada itu akan disampaikan ke DPP secepatnya untuk dikeluarkan Surat Keputusan DPP tentang penetapan calon kepala daerah itu.

Pernyataan itu disampaikannya saat dionfirmasi terkait rilis yang dikirim Mustafa M Radja tentang keputusan hasil rapat Tim Pilkada Pusat tersebut.

Diberitakan sebelumnya DPP Partai Golkar akhirnya memutuskan untuk menetapkan Melkiades Laka Lena menjadi  Calon Gubernur NTT yang akan ikut bertarung dalam Pilkada NTT tahun 2018 mendatang.

Rapat tim pilkada pusat diselenggarakan di Bogor, Sabtu 19 Agustus 2017 dipimpin langsung oleh Ketua Harian yang juga ketua tim pilkada pusat Nurdin Halid dan dihadiri oleh Sekjen DPP PG Idrus Marham, Ketua Korbid Indonesia ll Ahmad Hidayat Mus, Ketua PP Bali Nusra AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adi), Wasekjen DPP PG Imanuel Blegur, Wasekjen DPP PG Mustafa M Radja, Wasekjen DPP PG Maman Abdurahman dan tim pilkada lingkup Korbid Indonesia ll lainnya.

Rapat ini tidak  dihadiri oleh Ibrahim Agustinus Medah dan Melki Laka Lena karena mereka berdua sebagai bakal calon gubernur tidak diperkenankan hadir dalam rapat tim pilkada pusat yang menentukan dirinya. (bp)

Komentar ANDA?