Hajar Pacar Adik, Kakak Jadi TSK

0
147

KUPANG. NTTsatu.com – Olvianus Akoit seorang karyawan salah satu rumah makan di Kelurahan Bakunase harus menderita luka dibagian wajah karena dihajar, Marden Lisnahan kakak dari Naomi Lisnahan kekasih dari korban sendiri.

Korban dihajar hingga mengalami lebam di wajah akibat penganiayaan, yang dilakukan pelaku di RT 25/RW 12 Kelurahan Liliba. Olvianus dianiaya empat pelaku, masing-masing Oksan Antepas Langke, Andi Kosad Arman Usmauk dan Dede Boymau termasuk kakak dari kekasih korban. Keempat pelaku itu kini sudah berstatus sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Didik Kurnianto kepada wartawan, Selasa (14/7) membenarkan kasus penganiayaan terhadap korban. Didik mengatakan, pelaku atas nama Marden Lisnahan merupakan kakak kandung Naomi Lisnahan, kekasih korban.

Dijelaskan Didik, kakak Naomi tak terima korban membawa Naomi yang adalah adik kandungnya semalaman dan berpacaran. Dalam kasus penganiayaan itu, Marden mengajak serta tiga pelaku lainnya Oksan Antepas Langke, Andi Kosad Arman Usmauk dan Dede Boymau untuk menganiaya Olvianus.

Keempat pelaku menghadang Olvianus di tepi jalan, lanjutnya, tak perlu banyak tanya, wajah korban seketika jadi sasaran empuk para pelaku. Rupanya kekesalan kakak Naomi itu sudah tak tertahankan lagi. Pasalnya, kata Didik, korban sudah berulang kali mengajak Naomi pacaran hingga larut malam.

Ditegaskan Didik, atas kejadian tersebut, pihaknya telah menahan keempat pelaku. Keempat pelaku dijerat Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan.

“Kita sudah periksa mereka kemarin untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Status mereka saat ini sebagai tersangka,” tegas Didik.

Untuk diketahui, kasus itu bermula ketika korban mengajak kekasihnya Naomi Lisnahan menikmati malam minggu di seputaran Pantai Teddy’s. Asyik pacaran, keduanya lupa waktu. Mereka baru pulang sekira pukul 03.00 dini hari. Saat mengantar pulang kekasihnya itu korban dihadang keempat pelaku di tepi jalan. Tanpa banyak tanya, para pelaku melayangkan pukulan ke wajah korban. Kedua mata korban pun lebam. (iki)

Komentar ANDA?