Hari ini, 1.098 Turis Masuk TN Komodo

0
102
Foto: Wisatawan dari Thailand dan Darwin yang datang ke Komodo hari ini, Senin, 28 Maret 2017 (foto: dok - Marius Ardu Jelamu).

NTTsatu.com – KUPANG. Hari ini, Selasa,  28 Maret 2017 bertepatan dengan hari Raya Nyepi, sebanyak  1.098 org turis asing masuk di Taman Nasional Komodo. Turis itu berasal dari Thailand dan Darwin.

“Mereka datang ke Taman Nasional Komodo menggunakan dua kapal pesiar. Satu kapal pesiar membawa rombongan turis dari Thailand dan satu kapal pesiar lainnya membawa rombongan turis dari Darwin,” kata Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu yang dihubungi Selasa, (28/03/2017) petang.

Marius mengakui, selama ini banyak sekali kapal pesiar yang membawa rombongan wisatawan terutama wisatawan asing ke Komodo.

“Tadi masuk dua kapal pesiar, dengan demikian selama tiga bulan terakhir ini terhitung  mulai bulan Januari hingga Maret 2017, sudah sebanyak 72 kapal pesiar yg masuk di perairan Labuanbajo. Inilah destinasi favorit NTT yang sangat populer. Dari Komodo mereka akan mengelilingi kawasan wisata lainnya di NTT. Kami harapkan masyarakat NTT menerima para tamu ini dengan ramah dan menjaga kebersihan di tempat-tempat wisata kita,” harap Marius. (bp)

Komentar ANDA?