Hari ini, Herman-Vian Goyang Lembata

0
322
Foto: Paket Titen (Herman – Vian) ingin melakukan perubahan untuk Lembata yang lebih baik

LEWOLEBA. NTTsatu.com – Pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Lembata, Nomor urut 1, Herman Yoseph Loli Wutun – Yohanes Vianey Burin yang dikena dengan sandi politiknya Titen, Herman Vian akan menggoyang Lembata dalam kampanye umum di lapangan bola kaki Dekenat  Lembata.

Kampanye umum yang mulai digelar sesuai jadwal KPU Lembata bagi lima pasangan calon dimulai hari ini, Senin 30 Januari 2017 hingga Jumat, 03 Pebruari 2017.

Calon wakil Bupati paket Titen, Yohanes Vian Burin yang dihubungi di Lewoleba, Senin, 30 Januari 2017 pagi mengakui, hari ini Paket Titen (Herman-Vian) dengan nomor urut ! akan menggelar kapanye akbar di lapangan Dekenat Lembata yang lebih dikenal dengan lapangan Misi Lewoleba.

“Kami paket nomor urut 1 hari ini akan menggelar kampanye Rapat umum terbuka. Kami akan sampaikan kepada masyarakat Lembata tentang visi misi kami dan program kerja kami kepada masyarakat agar mereka tahu bahwa kami hadir untuk membawa perubahan bagi Lembata,” katanya.

Ditanya tentang Juru Kampanye dari Pusat dan Provinsi yang hadir dalam kampanye ini, Vian mengatakan, tidak ada jurkam dari Pusat karena semua sedang dibuk dengan Pilkada DKI. Sementara dari Kupang hanya hadir Gabriel Beri Bina selaku Sekretaris DPD Parta Gerindra NTT.

“Semua di pusat sedang sibuk Pilkada DKI. Pak Esthon selaku Ketua DPD Partau Gerindra NTT juga berhalangan hadir jadi hanya Pak Gabriel saja.

Menurut rencana tim pemenangan Paket Titen, masa akan bergerak dari rumah kediaman calon bupati Herman Wutun dan memulai konvoi jam 10.00 wita dan diperikirakan kampanye akan dimulai sekitar pukul 12.00 hingga jam 16.00 wita.

“Kami sangat mengharapkan kehadiran masyarakat Lembata khususnya masyarakat kota Lewoleba untuk mendengar langsung visi, misi dan program kerja yang diusung paket Titen (Herman – Vian). Kita akan lakukan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Lembata,” pungkas Vian. (rin/bp)

 

Komentar ANDA?