Hari ini Pegadaian Gelar Family Gathering di Tamnos

0
195

KUPANG. NTTsatu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 114, PT Pegadaian Persero Deputy Area Kupang, akan menggelar Family Gathering di Taman Nostalgia (Tamnos) Kupang hari ini, Minggu, 12 April 2015.

Asisten Manajer Penjualan PT Pergadaian Kupang, Erens Blegur yang dihubungi di Kupang, Minggu (12/04/2015) mengakui, dalam rangka memperingati HUT PT Pegadaian yang ke- 114 yang jatuh pada 1 April 2015, perusahan ini akan menutupnya dengan kegiatan Family Gathering.

“Seharusnya sudah kita lakukan kegiatan ini beberapa waktu lalu namun tertunda dan baru diadakan hari ini. Hal ini karena deputy, para pimpinan cabang sibik sehingga aktunya yang tepat untuk untuk kumpul bersama dalam mempererat tali silahturahmi baru bisa terlaksana hari ini,” kata Blegur.
.
Erens Blegur lebih lanjut menjelaskan, kegiatan Family Gathering ini akan diikuti oleh seluruh manajemen Kantor PT Pegadaian Persero, baik deputy, kantor cabang maupun unit. Family Gathering ini akan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain perlombaan antara Kacab dan unit-unit seperti perlombaan tarik tambang dan yel-yel.

“Semua akan meramaikan acara ini. Karena itu kami berharap semua pegawai, karyawan/wati berpartisipasi dalam acara yang digelar di tempat terbuka tersebut. Ini untuk membina keakraban antar pegawai PT Pegadaian,” kata Erens Blegur.
.
Selanjutnya kata Erens, usai Family Gathering, PT Pegadaian (Persero) Deputy Area Kupang akan merealisasikan encana ukut menghijaukan Kota Kupang. Terkait rencana ini, PT Pegadaian masih berkoordinasi dengan Pemkot Kupang agar bisa mendapatkan satu lahan untuk ditanami anakan pohon dan dirawat hingga besar.

Terkait kegiatan PT Pegadaian selama ini, Erens menjelaskan, semula PT Pegadaian hanya sebagai tempat menggadaikan emas, namun saat ini tidak hanya melayani jasa gadai saja.

“Saat ini PT Pegadaian sudah melayani penukaran uang western union, pembayaran air, listrik, berbagai program untuk usaha mikro, dan yang tengah didorong adalah mengajak masyarakat untuk berinvestasi emas,” katanya.

Dia juga mengatakan, penjualan emas logam mulai menjadi produk unggulan, sebab emas logam mulia ini bisa dibeli secara tunai dan kredit. Juga terdapat produk arisan pembelian emas. Semuanya dilakukan demi memberikan kemudaan dan kecepatan bagi masyarakat untuk mendapatkan uang tunai. (iki)

Komentar ANDA?