Hari Ini Pengiriman Bahan UN Terakhir di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang

0
131

KUPANG. NTTsatu.com – Pengriman bahan Ujian Negara (UN) SMA dan SMK ke seluruh kabupaten di wilayah NTT sudah dilakukan dan berjalam aman. Hari ini adalah hari terakhir pengirimiman dengan tujuan Kabupaten Kupang dan Kota Kupang.

Kepala Dinas P dan K Provinsi NTT, Sinun Petrus Manuk yang dihubungi NTTsatu.com melalui telepon, Rabu 30 Maret 2016 padi menjelaskan, pengiriman sudah dilakukan ke 20 kabupaten sementara dua yang lainnya yakni Kota Kupang dan Kabupaten Kupang baru akan dilaksanakan hari ini.

“Hari ini kita kirimkan bahan UN untuk Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.Dua daerah ini adalah daerah terakhir karena letaknya dekat,” katanya.

Selanjutnya, Dinas PPO Kabupaten/Kota akan menghitungnya sesuai jumlah sekolah dan jumlah siswa peserta UN setiap sekolah. Jika ada kekurangan segera diinformasikan sehingga langsung diatasi.

“Jadi kita berharap Dinas PPO Kabupaten/Kota secepatnya membuka dan mengitungnya. Jika ada kekurangan segera dilaporkan untuk diatasi secepatnya sehingga tinggal mengganggu pelaksanaan UN yang dijadwalkan tanggal 4 – 6 April untuk SMA dan 4 – 7 April untuk SMK,” katanya. (bp)

=====

Foto: Kadis P dan K Provinsi NTT, Sunun Petrus Manuk

Komentar ANDA?