Hari ini, Valentino Rossi di Pulau Padar

0
352
Foto: Valentino Rossi di Pulau Padar (@floresjimmie/Instagram)

NTTsatu.com – Kupang – Valentino Rossi diketahui sedang liburan di Labuan Bajo, Nusa tenggara Timur (NTT). Foto-foto sang pembalap saat di puncak Pulau Padar pun telah beredar di medsos.

Pembalap asal Italia, Valentino Rossi membuat heboh traveler di dunia maya. Kemarin (23/1), ia tertangkap kamera saat tiba di Bandara Komodo dan disebut-sebut datang ke sana untuk berlibur di Labuan Bajo dan sekitarnya.

Foto-foto ‘The Doctor’ di Labuan Bajo pun telah cukup banyak beredar di Instagram, seperti dilihat detikTravel, Selasa (24/1/2017). Ada foto sang pembalap saat sedang duduk di sebuah rumah makan, ada pula saat di destinasi wisata favorit traveler yang bisa dicapai dengan naik kapal dari Pelabuhan Labuan Bajo yaitu Pulau Padar.

Akun Instagram @floresjimmie misalnya, tampak mengunggah foto Valentino Rossi di Pulau Padar. Rossi tampak mengenakan kacamata hitam, pakaian santai berupa kaos tanpa lengan berwarna hijau hitam dan bercelana pendek.

Dia berfoto dengan latar lanskap Pulau padar dengan lekukan pulau kecil dengan bukit menghijau yang begitu memesona. Cuaca saat itu tampak sedang cerah. Di foto tersebut tertulis caption ‘Pembalap dari Italia’ dan sudah ada sejumlah traveler yang memberi Like serta komentar.

Belum diketahui pasti dengan siapa Rossi trekking di PulauPadar. Namun dari akun Instagram @floresjimmie, tertulis bahwa sang pemilikakun adalah seorang pemandu wisata. (*/bp)

Komentar ANDA?