Hari Pertama Pendaftaran, Dua Paket Mendaftar

0
147
Foto: Pasangan Yenci Sunur - Thomas Ola Langoday

 LEWOLEBA. NTTsatu.com – Hari pertama pembukaan pendaftaran pasangan bakal calon Bupat dan wakil Bupati, dua paket langsung mendaftar di KPUD Lembata, Rabu, 21 September 2016.

Paket pertama yang mendaftar adalah paket independen yakni Hanny Chandra dan Linus Beseng dengan tagline politiknya HALUS. Keduanya diantar sejumlah pendukungnya.

Paket kedua yang mendaftar itu adalah pasangan calon bupati Eliazer Yenci Sunur dan Thomas Ola Langoday yang mengambil tagline SUN-DAY. Paket ini diusung koalisi lima Partai Politik yakni Partai Golkar, Nasdem, PKPI, Hanura dan PPP.one,  Lima Parpol ini dengan kekuatan 8 Kursi di DPRD Lembata yakni Golkar 3, Nasdem 2 dan Hanur, PKPI dan PPP masing-masing satu kursi.

Pendaftaran paket  SUN-DAY berlangsung cukup meriah. Ratusan pendukung menjemput di Bandara kemudian membawa paket itu ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Lembata. Dari Kantor Golkar, masa mendukung meniju Kantor DPC Nasdem Lembata selanjutnya menuju KPU Lembata di Batas Kota Lewoleba di nagian timur.

Yance dalam sambutan singkatkan di Kantor DPC Nasdem Lembata mengatakan, akan melanjutkan program pembangunan di Lembata yang sudah diletakkannya sejak 2011 lalu.

Sementara calon wakilnya Thomas Ola Langoday menegaskan, akan mendampingi Yenci Sunur dalam posisinya seagai wakil bupati.

“Tidak boleh ada matahari kembar, karena itu saya akan tahu diri dalam menjalankan tugas-tugas jika dipercayakan masyarakat Lembata untuk memimpin daerah ini lima tahun mendatang,l” kata Thomas (bp)

Komentar ANDA?