Hasil Survey TIMEX, Melki Ungguli Balon Gubernur Lainnya

0
200

NTTsatu.com – KUPANG –  Sejak namanya dirilis Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, menjadi salah satu figur yang siap disurvey untuk maju di pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018 mendatang, elektabilitas Melki Laka Lena kian meroket. Hal ini bisa dilihat dari hasil poling dukungan yang diadakan media Harian Timor Express.

Hasil poling dukungan di media Harian Timor Express, edisi rabu, 24 Mei 2017, Melki Laka Lena unggul jauh atas bakal calon gubernur NTT yang lain, dengan poling dukungan 27,6 %. Setelah Melki bakal calon lainnya Esthon L. Feonay sebesar  19.4%, Daniel Tagu Dedo, 18,6%, Ibrahim A. Medah, 13.7 %, Abraham Paul Liyanto 9,8 %, Benny K. Harman 6.9 %, Ayub Titu Eki, 1.9 %, Gidion Mbilijora 0.5 %, dan Ray Fernandes 0.5 %.

Untuk diketahui, sejak 11 Maret 2017 lalu, Harian Timor Express mengadakan polling untuk mencari bakal calon Gubernur NTT dengan karakter Berani, Gila, Visioner, Eksekutor, Memiliki Leadership, bisa merangkul dan memilki jiwa entrepreneurship.
Calon gubernur nantinya diharapkan ketika pemimpin, nantinya bisa mengelola secara maksimal sumber daya NTT yang sangat besar demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat  dan menjadikan NTT sebagai provinsi hebat di Indonesia. (*/bp)

Komentar ANDA?