Hebo, Mayat Perempuan Ditemukan di Penghijauan Penfui

0
488
Foto: Mayat seorang gadis remaja yang ditemukan di lokasi penghijauan Desa Penfui, Timur, Minggu, 18 Maret 2018. Belum diketahui identitas korban tersebut

NTTsatu.com – KUPANG – Warga desa Penfui Timur, Kabupaten Kupang dihebokan dengan peristiwa penemuan mayat seorang perempuan rema di lokasi penghijauan yang sering disebut dengan “bukti cinta”, Minggu, 18 Maret 2018.

Kisah ini mengundang warga berdatangan untuk melihat dari dekat sosok mayat terbujur kaku dengan balutan pakaian berupa celana panjang berwarna merah dan jaket pink.

Karena padatnya warga mengerumuni lokasi kejadian, sebagian warga terpaksa melihat mayat dari atas pohon kemudian mengabadikan mayat remaja yang belum diketahui identitasnya itu.

Pantauan wartawan di tempat kejadian perkara (TKP), di lokasi Penghijauan yang dikenal warga sekitar dengan “Bukti Cinta”, polisi masih melakukan olah TKP.

Foto: Warga berdatangan melihat mayat seorang gadis remaja yang ditemukan di lokasi penghijauan Desa Penfui, Timur, Minggu, 18 Maret 2018.

Di dekat jenasah perempuan yangn ditemukan itu ditemukan sejumlah barang ini kemungkinan milik korban. Barang-barang itu antara lain, sebuah tas pakian berwarna hitam, plastik berwarna hitam ada dua buah yang diduga berisikan pakaian dan sebuah botol aqua berukuran besar dan terdapat sepasang sendal jepit tali berwarna pink hitam. (*/bp)

Komentar ANDA?