Herman Man Ikut Bertarung Rebut Ketua DPC PAN Kota Kupang

0
150

KUPANG. NTTsatu.com – Wakil Walikota Kupang, dr.Hermanus Man ikut bertarung merebut posisi ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Amanat Nasional Kota Kupang. Musda PAN Kota Kupang digelar hari ini, Rabu (04/11/2015).

Herman Man yang dikonfirmasi wartawan di Balai Kota Kupang, Selasa, 03 November 2015 mengakui telah melamar ke PAN untuk ikut bertarung merebut ketua DPC.

Ia menjelaskan,dirinya adalah kader PAN yang sudah lama masuk sejak waktu Muswil di Neo Hotel Aston.Dalam Muswil tersebut dirinya bertemu dengan dengan beberapa pengurus DPP dan mencoba berkomunikasi. Hasilonya dia mendapat tawaran dari ketua umum PAN agar maju di Kota Kupang dan didukung tanpa mahar.Maka itu dengan dibuka kesempatan pada Musda ini dirinya ikut juga maju mencalonkan diri.

“Memang sudah ada tawaran dari ketua umum secara lansung kepada saya untuk berkipra di politik di kota ini. Saya melihat PAN sebagai partai nasionalis, maka dengan dibuka pendaftaran Musda yang digelar Rabu (4/11/2015) di hotel Romyta, saya juga sudah siap bertarung.” Katanya.

Ia mengaku, dalam pemilihan ini entah terpilih atau tidak dia sudah sangat siap menerimanya.Karena yang terpenting dirinya sudah menjadi anggota PAN

“Masuk dalam partai ini tentunya ada target palitik yakni masuk dalam kekuasan baik jalur eksekutif maupun legislatif,karena masih ada pemilihan caleg, gubernur maupun walikota, baik nomor satu atau nomor dua yang terpenting saya adalah orang partai .Siapa sih yang mau masuk partai tidak memiliki keinginan meraih kekuasaan politik.Karena jika tidak memiliki keinginan untuk apa saya siap bertarung,” tegasnya.

Ia menambahkan, untuk memuluskan jalannya menjadi ketua, dia telah membangun komunikasi dengan para ketua PAC se- Kota Kupang. (rif/bp)
====
Foto: Herman Man

Komentar ANDA?