Hewan Qurban Bank NTT Diserahkan

0
233
NTTsatu.com — KUPANG — Pada perayaan Idul Adha 1441 H, Kantor Pusat Bank NTT menyerahkan bantuan hewan Qurban kepada pengurus Masjid Baburrahman, Nusa Bunga Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang, Jumat (31/07/2020).

 

Hewan Qurban yang diberikan oleh Kantor Pusat Bank NTT kepada pengurus Masjid Baburrahman yakni berupa satu ekor sapi dan diserahkan langsung oleh Komisaris Independen Bank NTT, Frans Gana yang diterima oleh pengurus Masjid Baburrahman.

Pada kesempatan ini Komisaris Independen Bank NTT, Frans Gana dalam sambutannya mengatakan ditengah kesulitan akibat pandemi covid-19, Bank NTT melalui Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan sumbangan satu ekor sapi sebagai hewan Qurban dan sekiranya lewat bantuan hewan Qurban ini dapat terus meningkatkan hubungan persahabatan yang baik antara umat beragama.

“Atas nama pengurus dan karyawan Bank NTT, saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Takmir Masjid Baburrahman Abas Kasim mengatakan terima kasih kepada Bank NTT yang sudah menunjukan kepeduliannya lewat bantuan hewan Qurban ditengah pandemi covid-19.

“Saya atas nama Takmir Masjid Baburrahman menyampaikan terimakasih atas bantuan hewan Qurban yang telah diberikan dan semoga bantuan hewan Qurban ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang berhak menerimanya,” tutupnya.

Untuk diketahui pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Jumat (31/07/2020), total bantuan hewan Qurban yang diberikan kantor pusat Bank NTT yaitu sebanyak 11 ekor sapi, dan salah satu dari 11 ekor sapi tersebut yakni yang diserahkan oleh Komisaris independen Bank NTT, Frans Gana kepada pengurus Masjid Baburrahman. (*/bp)

Komentar ANDA?