Hoat Mundur Dalam Pertarungan Musda Golkar Lembata

0
164
Foto: Hoat saat membawakan sambutannya pada pembukaan Musda PG Lembata, Jumat, 07 April 2017

NTTsatu.com – LEWOLEBA – Yohanes Derosari yang telah menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lembata sejak 2004 lalu (dua periode)   dengan tegas menyatakan tidak ingin bertarung lagi dalam arena Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Lembata, hari ini, Jumat 07 April 2017.

“Saya telah menjalankan tugas-tugas kepartaian selama dua periode dengan sejumlah keberhasilan. Tetai kali ii saya tidak ingin bertarung lagi karena tidak ada restu dari DPP untuk saya maju lagi  memimoin Golkar Lpembata setelah dua periode memimpin,” kataya dalam pidatonya saat pembukaan  Musda PG Lembata di aula Hotel Olympic Lewoleba, Lembata.

Hoat membenatngkan sejumlah prestasi sejak memimpin Golkar tahun 2004. Tahun 2006 dia berhasil bersama teman-temannya memenangkan pilkada Lembata saat itu dengan mengusung Andreas Dulu Manuk dan Andreas Nula Liliweri.

Kemudian tahun 2009 memenangkan Pileg di Lembata dan akhirnya mengatar dia menuju kursi Ketua DPRD Lembata. Tahun 2014 saat Pileg Golkar dalam tanggannya memangkan pileg dengan suara terbanyak walau kursi uturtan edua setelah PDIP. Dan terakir awal tahun ini, dia bersama partai pengurusung lainya memenangkan Pilkada dengan mengusung Eliazer Yenci Sunur – Thomas Ola Langoday.

“Itulah deretan prestasi yang saya capai selama memimpin Golkar Lembata. Prestasi saya tidak jelek-jelek amat kok. Saya ingin memimpin lagi sebagai ketua namun tidak ada restu dari DPP, ya saya harus mundur,” tegasnya. (bp)

 

Komentar ANDA?