Honing Sanny Figur Terakhir Daftar di DPW PAN NTT

0
181
Foto: Honing Sanny Ketika mendaftar di DPW PAN NTT, Senin, 19 Juni 2017

NTTsatu.com – KUPANG – Honing Sanny merupakan figur terakhir bakal calon Gubernur NTT, yang mendaftar di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (19/6/2017).

Saat mendaftar, Honing diantar puluhan timnya. Berkas pendaftaran yang diserahkan Honing diterima oleh Ketua Desk Pilkada PAN NTT, Cornelis Wungo di rumah PAN NTT, bertempat di Rumah PAN.

Pada kesempatan itu, Cornelis mengatakan Honing Sani merupakan figur terakhir yang mendaftar ke PAN, sesaat pembukaan pendaftaran dinyatakan tutup hari ini.

“Kami menyampaikan selamat datang kepada kader muda NTT Honing Sani. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Kami tetap menerima pendaftaran ini, namun pada akhirnya DPP melalui mekanisme partai yang akan tentukan pilihan,” tutur Cornelis.

Pada kesempatan yang sama, Honing Sani yang juga mantan anggota DPR RI itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada PAN NTT karena telah menerima kedatangannya bersama tim pemenangan.

Bahkan saat itu Honing melamar Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, untuk maju bersamanya pada Pilkada NTT 2018 mendatang.

”Saya juga bertema kasih kepada PAN. Hari ini pula saya melamar Ketua DPW PAN untuk bersama saya menuju NTT yang bersih,” katanya. (*/bp)

Komentar ANDA?