Honing Sanny Terus Mensosialisasikan Diri

0
155
Foto: Honing Sanny

NTTsatu.com – KUPANG – Honing Sanny, mantan anggota DPR RI saat ini terus berkeliling di seluruh NTT untuk mensosialisasikann diri, Sosialisasi terus dilakukan karena dia berkeinginnan  kuat untuk maju bertarung dalam ajang pilgub NTT, 2018 mendatang.

Ditemui di Kupang, Selasa, 02 Mei 2017, Honing menegaskan, sampai saat ini dia belum berpartai, namun dia terus melakukan sosialisasi diri agar dikenal oleh masyarakat NTT.

“Saya memang tidak punya partai politik, tetapi saya berkeinginan kuat untuk ikut bertarung dalam pilkada tahun depan. Soal pintu masuk Parpol tentu akan diatur kemudian,” katanya.

Dia mengakui, sudah membangun komunikasi dengan beberapa Parpol dan sesuai hasil komunikasinya ada sinyal kuat untuknya. Karena itu dia terus menggencarkan knjungannya ke daerah-daerah agar semakin dikenal dan saat ada survey dia sudah dikenal.

Ditanya, parpol mana saja yang sudah memeberikan sinyal itu, Hining enggan mengatakannya. Namun dia mengaku, semua bakal calon gubernur yang sedang disebut-sebut siap bertarung sudah didekati semuanya.

“Saya sudah bertemu semua figur bacagub dan bacawagub yang sedang mensosialisasikan diri. Saya temui mereka semua dan kami diskusi dari hati ke hati untuk menyatukan persepsi bagaimana bersama-sama kita bangu NTT ini,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?