Ibu Penjual Sayur Ditemukan Meninggal di Pasar Kasih Naikoten I Kupang

0
266
NTTSATU.COM — KUPANG — Agustina Sau, seorang  ibu penjual sayur ditemukan meninggal di Pasar Kasih Naikoten I Kupang diduga korban menderita sakit.
Penemuan mayat ibu Agustina sempat menggegerkan warga di pasar tersebut. Polisi menemukan sejumlah obat-obatan di dalam tas korban.Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian setelah menerima laporan masyarakat menemukan sejumlah obat-obatan dalam tas korban.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Rishian Krisna Budiaswanto penemuan mayat di Pasar Kasih Naikoten diketahui sekitar pukul 22.00 Wita. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tertelungkup.

“Warga temukan dalam kondisi telungkup sehingga dievakuasi dan ditidurkan di atas meja jualan, tapi sudah meninggal dunia,” kata Krisna.

Warga sempat membaringkan mayat perempuan itu di atas meja yang biasanya digunakan untuk menggelar jualan. Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Kupang.

“Mayatnya wanita setengah baya, saat ini sudah dibawa ke RSB Kupang,” ujarnya.

Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari RS terkait obat-obatan yang ada dalam tas korban sehingga bisa diketahui penyebab kematian korban ini.  (*/nttsatu)

=======

Foto: Kapolresta Kupang memantau penemuan jenasah di Kupang. (Istimewa)

Komentar ANDA?