Idrus Marham Gukung Setnov

0
123
Idrus Marham: Tidak sayalah kalau saya dukung Setya Novanto ( ist)

NUSA DUA. NTT.satu.com – Sekjen Partai Golkar Idrus Marham disebut-sebut mengalirkan dukungannya ke salah satu bakal calon ketum Golkar, Setya Novanto. Bahkan Idrus rela mundur dari pencalonan karena tak ingin bersaing dengan koleganya itu.

Sumber merdeka.com di internal Golkar menyebutkan, Idrus jelas mendukung Novanto. Salah satu alasannya, karena ada komitmen terdahulu antara Setya Novanto dan Idrus Marham. “Mereka saling dukung. Kalau salah satu ditunjuk Ical maju, itu yang didukung,” kata sumber itu di lokasi Munaslub Golkar, Bali, Sabtu (14/5).

Namun pada Munaslub kali ini Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) tidak secara gamblang menyebut jagoannya. Karena itu, ketika Setya Novanto memutuskan maju menjadi caketum Golkar, Idrus mengalah dan memilih mendukung. “Karena dari sisi finansial, Idrus juga kalah dari Novanto,” kata dia.

Sementara itu, Idrus tak mau mengakui secara gamblang dirinya mendukung Setya Novanto jadi ketum. Dia melihat tak ada salahnya jika memang dia mendukung salah satu caketum. “Kalau saya dukung Novanto, apa salah?” ucapnya. (*/merdeka.com)

Komentar ANDA?