IKA Lembata Gelar Aneka Lomba Peringatan HUT ke-21

0
297

NTTsatu.com – LEWOLEBA  – Menyongsong hari ulang tahun (HUT) ke-21 yang jatuh pada 11 Mei 2018, Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Lembata akan menggelar tiga rangkaian kegiatan di Lewoleba, yaitu Karnaval Budaya, Turnamen Voley antar paguyuban sekabupaten Lembata, dan Seminar Budaya Lamaholot.

Kegiatan Karnaval Budaya akan terjadi pada Sabtu (28/4/2018) pada pukul 14.00 WITA dengan titik start dari Kantor Bupati Lama menuju perlimaan Wangatoan – Toko Olimpic lama dan Baru lalu kembali ke Kantor Bupati Lama.

Kegiatan Karnaval Budaya ini rencananya akan diikuti dan dimeriahkan 600 peserta dari berbagai komunitas dan latar belakang.

Ketua Pantia HUT ke-21 IKA Lembata Ansel Bahy mengatakan, Kabupaten Lembata yang dibangun dalam nuansa keberagaman harus didukung pula oleh unsur masyarakat yang ada.

“Untuk itu berbagai unsur keberagaman perlu memiliki visi yang sama untuk mendukung pemerintah membangun Lewotana Lembata,” kata Ansel.

Salah satu Unsur keberagaman, lanjut Ansel adalah etnis yang terhimpun dalam berbagai paguyuban.

“Oleh karena itu kegiatan karnaval dan tunamen antar paguyuban ini bertujuan memersatukan berbagai paguyuban sebagai kekuatan membangun Lembata,” kata Ansel. (*/bp)

 

Foto: Ketua Panitia HUT ke-21 IKA Lembata Ansel Bahy

Komentar ANDA?