IKF Papua Barat Serahkan Bantuan 245 Koli Pakaian Layak Pakai

0
732
NTTsatu.com — KUPANG —  Ikatan Keluarga Flobamora (IKF)  Papua Barat menyerahkan bantuan pakaian layak pakai kepada masyarakat terdampak bencana di NTT.

 

Penyerahan bantuan dari Ketua IKF Flobamora Papua Barat, Clinton C. Talo ini, diterima oleh Juru Bicara Posko Tanggap Darurat, Marius Ardu Jelamu, pada Kamis 29 April 2021.

Ketua Umum IKF Flobamora, Clinton C. Talo mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut berupa pakaian layak pakai sebanyak 245 koli.

Bantuan itu dihimpun dari pemerintah Manokwari, pemerintah Papua Barat, masyarakat, dan seluruh keluarga besar Flobamora di Papua Barat.

“Di dalamnya ada pakaian. Ada pakaian dalam, dan sebagainya. Bantuan ini akan disalurkan melalui Posko Komando Tanggap Darurat Siklon Tropis Seroja NTT,” ujar Clinton C. Talo saat menyerahkan bantuan.

Dia berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi saudara dan saudari warga NTT yang terdampak bencana.

“Kita dari Papua Barat hanya menghantar sampai di sini. Karena itu saya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Provinsi NTT yang telah menerima kami pada siang hari ini,” tutupnya.

Sementara Juru Bicara Posko Tanggap Darurat Bencana NTT, Marius Jelamu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua masyarakat NTT di Papua Barat.

“Ini merupakan bentuk kepeduliaan dari masyarakat NTT yang ada di Papua Barat. Mewakili Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, saya mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Dia menambahkan, semua jenis bantuan yang masuk akan segera disalurkan kepada masyarakat NTT yang terdampak bencana alam. (*/bp)

Komentar ANDA?