Isi Masa Liburan, Warga Kota Kupang Padati Tempat Rekreasi

0
255

KUPANG. NTTsatu.com – Mengisi hari liburan panjang Idul Fitri tahun ini, masyarakat kota Kupang berduyun-duyun mengunjungi tempat-tempat rekreasi bersama keluarga.

Hamir semua tempat rekreasi di Kota Kupang dipadati warga.
Pantauan NTTsatu.com ke beberapa lokasi tempat rekreasi di Kota Kupang seperti di Lasiana, Batu Nona dan Baumata banyak warga yang berdatangan. Mereka menghabiskan waktu bersama keluarga berekreasi di tempat-tempat wisata tersebut.
Misalnya seperti yang disaksikan di Batu Nona dan Lasiana dua lokasi wisata di pinggir pantai itu diadati warga, mulai dari anak kecil hingga orang tua.
Kolam renang di Batu Nona misalnya penuh sesak dengan anak-anak serta orang dewasa yang mandi sambil berteriak-teriak menikmati keramaian itu.
“Kami pasti datang di tempat ini kalau libur. Kali ini saya dating bersama orang tua dan keluarga lainnya untuk mandi dan besenang-senang di tempat ini,” kata Juan Semin seorang bocah asal Namosain, Kota Kupang, Minggu, 19 Juli 2015.
Berbeda dengan Juan, wartga lainnya yang menikmati suasana pantai di Lasiana mengakui, mereka datang untuk bersenang-senang disini sambil bermain di panati dan berenang di laut.
“Kami sejak pagi sudah ada disini. Kami senang menikmati indahnya pantai Lasiana ini,” kata Bertho Menggi di Lasiana.
Untuk diketahui, di kota Kupang terdapat beberapa tempat wisata indah dan menarik. Selain Pantai Lasiana yang menjadi salah satu obyek wisata pantai yang indah, ada juga Batu Nona yang letaknya tidak jauh dari Lasiana, ada juga Panlai Oesapa, Gua Monyet di Kelurahan Namosain.
Selain itu ada obyek wisata menarik lainnya yang letaknya tidak jauh dari wilayah Kota Kupang namun masuk dalam wilayah Kabupaten Kupang adalah air terjun, Oe Nesu, kolam renang Baumata, air terjun Tesbatan dan beberapa obyek wisata lainnya baik wisata alam maupun wisata pantai. (iki)

Komentar ANDA?