Jalan Santai Berhadiah Mobil

0
156
Foto: Manajeman Pos Bali dan Radio Gema Merdeka bertemu manajemen STIKOM Bali membahas acara jalan santai.

DENPASAR. NTTsatu.com – Memeriahkan Dies Natalis ke-14 STIKOM Bali, HUT ke-58 Pemprov Bali, HUT ke-3 Surat Kabar Pos Bali dan HUT ke-35 Radio Gema Merdeka sekaligus turut memeriahkan HUT ke-71 Republik Indonesia akan digelar jalan santai bersama masyarakat umum berhadiah sebuah mobil Agya, dua buah sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya.

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara   Pemimpin Umum Pos Bali I Made Nariana, Dr. I Gusti  Ngurah Oka (owner Pos Bali dan Radio Gema Meredeka), Retno Endah Sada (Marketing Manager Pos Bali), dan Dedy Sani (Manager Radio Gema Merdeka) dengan Ketua STIKOM Bali  Dr. Dadang Hermawan dan I Made Sarjana, SE., MM  serta Ketua Yayasan Widya Dharma Santhi Drs. Ida Bagus Dharmadiaksa, M.Si., Ak di kampus STIKOM Bali, Renon, Selasa (17/05/16).

Made Nariana menjelaskan, sebelumnya pihaknya sudah diundang rapat bersama panitia HUT ke-58 Pemprov Bali untuk membahas segala persiapan menyangkut ulang tahun Pemprov Bali. “Nah salah satu agendanya adalah jalan santai bekerja sama dengan STIKOM Bali, Pos Bali dan Gema Merdeka,” kata Made Nariana.  “Hanya saja, Pak Gub (Gubernur Bali Made Mangku Pastika-red) minta tanggal 5 Agustus sesuai hari olah raga PNS,” sambung Nariana.

Retno Endah Sada menarget peserta jalan santai ini adalah 12.000 orang. “Hitungannya, 3.000 mahasiswa STIKOM Bali, 6.000 PNS Pemprov Bali dan sisanya 3.000 orang dari masyarakat umum,” terang Retno yang diamini Nariana dan dokter Oka.

Dedy Sina menambahkan, mengenai kaos jalan santai dijamin berkualitas baik karena sudah mendapat sponsor utama dari sebuah produk kopi. “Jadi di kaos tersebut hanya ada logo perusahaan kopi tersebut, logo STIKOM Bali, Pemprov Bali, Pos Bali, dan logo Radio Gema Merdeka,” kata Dedy sambil memperlihatkan kaos tersebut yang berjenis katun.

Pada kesempatan itu Dadang Hermawan mengapresiasi ajakan Pemprov Bali dan Pos Bali Group untuk mengelar cara jalan santai untuk kedua kali.  Dadang juga  meminta agar acaranya dipilih hari minggu supaya memberi kesempatan kepada masyarakat umum untuk ikut.

“Kita ingin supaya lebih banyak masyarakat yang ikut. Apalagai dengan hadiah mobil, saya kira banyak sekali pesertanya nanti,” kata Dadang. “Mengenai teknis acaranya, nanti silahkan berhubungan dengan tim teknis kami,” tutup Dadang Hermawan. (rsn)

Komentar ANDA?