Jalan Waienga – Lewo Lein Rusak Parah

0
236
Keterangan foto: Ruas jalan di Waienga - Lewo Lein kecamatan Lebatukan Lembata dalam kondisi rusak parah

LEWOLEBA, NTTsatu.com – Ruas jalan dari Waienga menuju Lewo Lein di Kecamatan Lebatukan Kabupaten Lembata sepanjang sekitar 10 km dalam kondisi rusak parah.

Pantauan wartawan di lokasi ruas jalan Lewoleba – Kedang ini, Minggu, 01 Mei 2016 siang, baru sebagian kecil yang mulus sedangkan selebihnya dalam kondisi sangat parah. Ruas yang paling parah itu antara desa Waienga ke Lewo Lein desa Dikesare.

Warga setempat mengungkapkan, mereka sudah berulang kali mengeluhkan hal ini, Bahkan mereka juga mengeluhkan kepada anggota DPRD NTTasal daerah ini, Gabrel Suku Kotan namun itu juga tidak pernah mendapat tanggapan berupa perbaikan jalan ini. padahal jalan ini adalah salah satun jalan utama di kabupaten Lembata.

“Memang kami selalu mengeluhkan jalan ini. Namun keluhan kami tidak didengar. Dan pernah kami sampaikan kepada Gabriel Suku Kota, anggota DPRD NTT asal daerah ini namun sama saja, tidak ada tanggapan,” kata Yanto warga desa Waienga.

Kondisi jalan ini memang sangat parah, Jika musim hujan, jalanan yang berlubang ini digenangi banjir sehingga penggunan jalan harus berhati-hati ketika melintasi ruas jalan ini. (bp)

Komentar ANDA?