Janji Bupati Lembata Thomas Ola  Benahi Birokrasi dan Tidak Akan Korupsi

0
616

Saat itu Thomas Ola Langoday mengatakan, disisa waktu masa kepemimpinan dirinya akan fokus mengurus masyarakat Lembata yang 70% bekerja sebagai petani keluar dari ketertinggalan selama ini.

“Sesuatu yang sehat datang dari timur itu adalah Lembata. Saya mengklaim hal itu bahwa yang sehat dari timur adalah Lembata, Jadi kalau sebut Lembata itu artinya sesuatu yang sehat,” ungkap Bupati Lembata

Thomas Ola juga mengatakan bahwa akan fokus menjadikan sorgum makan bergizi dari Lembata, sumber protein hewani misalnya kambing yang sehat dari Lembata, ikan segar yang sehat dari Lembata dan dia akan membangun zona  dengan tidak mau korupsi, tidak akan korupsi, dan itu harus mulai dari diri  pribadi sebagai contoh.

Thomas juga mengatakan birokrasi Lembata harus disusun kembali dengan baik. Banyak dinas yang ditempati orang yang tidak tepat dan ini harus jadi perhatian pertama.

“Besok kami pulang langsung ke Lembata dan sore langsung ikut paripurna DPRD Lembata. Kita akan melakukan hal- hal baru di sana,” kata Thomas. (bp)

Komentar ANDA?