Jelang Pilkada Matim, Sudah Lima Paket Serius Maju

0
206
Foto: Anton Dergong Kaban BPBD Matim sudah siap maju

NTTsatu.com – BORONG – Menjelang Pemilihan Kepala daerah di Kabupaten Manggarai  Timur (Matim) yang akan dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2018 mendatang, saat ini sudah lima paket terus gencar melakukan sosialisasi diri keselurh wilayah Matim.

Data yang dihimpun NTTsatu.com menyebutkan lima paket itu antara lain Andreas Agas –Stef Jagur (Aset) ,Tarsius Syukur –Yos Biron (Tabir), Frans Sarong-John Nahas (Fren), Lucius Modo –Mensi Anam (Lumen) dan Bonefasius Uha-Frans Anggal (Nera).

Selain lima paket itu, ada informasi yang juga sudah beredar di Matim, ada beberapa figur yang belum  menentukan paket antara lain, Hiro Nawang, Anton Dergong, Sil Hadir, Wili Nurdin, Paskalis Serajudin, Pit Katas, Don Datur dan Ansel Aswal.

Anton Dergong  Kepala Bencana Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD)  Matim dihubungi NTTsatu.com, Rabu (15/3) terkait dirinya  disebutkan sebagai salah satu  bakal calon kepala daerah yang siap mengikuti pertarungan pilkada Matim 2018 mengatakan,  memang tidak bisa dipungkiri kalau masyarakat Matim menyebut dirinya sebagai balon  kepala daerah.

“Sebagai PNS saya tetap taat aturan ASN tetap mengikuti instruksi pimpinan daerah dalam  melakukan yang terbaik untuk Manggarai Timur sesuai tupoksi  kerja  kepala BPBD,” jelas Anton.

Dia mengatakan kalau memang masyarakat mempunyai keinginan agar dia menjadi balon untuk memimpin Manggarai Timur tercinta ,dia siap mengemban kepercayaan tersebut sebagai sebuah anugerah dari Tuhan.

“Kalau saya dipercayakan tentu  sudah menyiapkan   program dan strategi dalam menjalankan mimpi  masyarakat Matim,” katanya.

Dia juga menjelaskan, dia memiliki mimpi sebagai pemimpin  Matim dimana dia akan konsentrasi penuh pada masalah krusial di daerah ini yakni pembangunan infrastrukutur. Selain infrastuktur jalan, juga jembatan dan irigasi yang menjadi dambaan masyarakat di daerah ini. (mus)

Komentar ANDA?