Jenasah Amin Warga Reo Sudah Ditemukan

0
191
Foto: Petugas sedang mencari jenazah Amin yang tenggelam di sungai Gongger

NTTsatu.com – RUTENG – Abdulrahman Amin ( 70) warga Reo, Kelurahan Reo yang hilang pada Jumat ( 26/5)  sekitar pukul 21.30 di sungai Wae Gongger kecamatan Reok kabupaten Manggarai sudah ditemukan pada Sabtu (27/5) malam sekitar pukul 19.20 wita.

“Jenasah  ditemukan ketika warga membentangkan pukat di sungai Gongger,” kata Teobaldus Junaidin, Lurah Reo kepada NTTsatu.com usai penemuan mayat itu, Sabtu (27/5) malam.

Dikatakanya, saat air surut warga sempat diarahkan Kapolsek Reo dan anggota  untuk membentangkan pukat  dan menyisiri  dimana tempat korban pertama kali hilang di sekitar sungai Gongger.

Setelah sejumlah warga dan pihak Polsek Reo menyisiri sungai dalam kondisi gelap di sekitar jembatan Gongger dengan membentangkan pukat,
pada saat maghrib jenasah korban ditemukan dalam pukat yang dibentangkan warga.

“Warga dan polisi kemudian mengevakuasi jenazah korban secara bersama-sama kemudian dibawah ke rumah korban di lingkungan Ngaji kelurahan Reo. Keluarga korban mengiklaskan kematian korban yang hilang semalaman dan seharian di dasar sungai.Gongger,” jelasnya. (mus)

Komentar ANDA?