Jenazah Almarhum Frans Lebu Raya Tiba di El Tari

0
2476
NTTSATU.COM — KUPANG — Jenazah Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya dari Denpasar Bali tiba di Bandara El Tari Kota Kupang pukul 13.10 Wita dengan pesawat Boing 737-9GP Lion Air, JT3924 bersama dengan keluarga.

Kedatangan jenazah disambut keluarga dan masyarakat NTT dengan isak tangis.

Suasana haru pecah saat keluarga dari Frans Lebu Raya turun dari pesawat dengan membawa foto almarhum. Masyarakat, politisi, sejumlah pejabat dan keluarga menyambutnya dengan haru.

Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan Sekretaris Daerah Provinsi NTT Benediktus Polo Maing menerima jenazah. Sejumlah kepala daerah dan politisi PDIP turut menjemput jenazah termasuk Ketua DPD PDIP NTT Emilia Nomleni.

Almarhum kemudian dibawa dengan mobil jenazah RSUD Prof. W. Z. Johannes ke Sekretariat DPD PDIP NTT di Kelurahan Oesapa Selatan bersama dengan keluarga.

Frans Lebu Raya sebelumnya diketahui meninggal dunia dalam masa perawatan di RSUP Sanglah Denpasar.

Frans Lebu Raya diketahui meninggal dunia pada Minggu siang (19/12) di Pulau Dewata dalam upaya penyembuhan atas penyakit yang masih belum diketahui secara pasti oleh sebagian besar kerabatnya.

Almarhum mangkat di usia 61 tahun jelang peringatan akan Hari Ulang Tahun Provinsi NTT ke 63 yang diperingati hari ini. (VN/bp)

Komentar ANDA?