Jenazah Mahasiswa ITN yang Bunuh Diri di Malang Sudah Dimakamkan

0
284
Foto: Kiky alias Fredrick Virgin Ukat Pareira (24) mahasiswa ITN Malang asal Kefamenanu

KUPANG. NTTsatu.com – Kiky alias Fredrick Virgin Ukat Pareira (24) mahasiswa Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang asal Kefamenanu, Timor Tengah Utara sudah diterima keluarga dan dimakamkan di kampung halamannya, Sabtu, 04 Maret 2017 siang.

“Jenazah  Kiky sudah tiba di kampung dan sudah dimakamkan kemarin siang (Sabtu, 04 Maret 2017) di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Bijaesunan,” kata, Vinsen Pakaenoni melalui pesan singkatnya kepada NTTsatu.com, Minggu (05/03/2017) pagi.

Vinsen yang adalah seorang guru SMA di Kefamemanu menjelaskan, berita duka itu sungguh membuat keluarga sangat terpukul, apalagi kematian itu tidak wajar. Meski demikian, keluarga sudah menerima dengan iklhas perisitiwa duka ini.

Diberitakan sebelumnya, Kiky alias Fredrick Virgin Ukat Pareira (24). Mahasiswa asal Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT itu gantung diri karena persoalan asmara. Dugaan itu diketahui dari sejumlah pengakuan orang terdekat .

Yaner Nessi (26), teman korban misalnya mengatakkan, korban sering bercerita soal pertengkaran dengan OO (25), mahasiswi  Jurusan Kedokteran, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). OO merupakan kekasih Kiky.

Begitupun dengan pengakuan Ketua Program Studi dan dosen Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Ida Soewarni ST MT.

Ida juga sempat mendapat cerita dari beberapa teman Kiky yang berkomunikasi dengan almarhum pada Kamis lalu.

“Dia sempat berkata pada teman-temannya bahwa seharusnya ia memikirkan skripsi bukannya masalah hidup dan asmaranya,” katanya, Jumat (3/3/2017).

Menurut Ida Kiky memang sudah selangkah lagi untuk menyandang status sarjana. Dia sedang mengerjakan skripsi. (bp)

Komentar ANDA?