Jika Gubernur Bisa Tiga Periode, Novanto Akan Dukung Lebu Raya

0
149
Foto: Gubernur NTT, Frans Lebu Raya diapiti Ketum DPP Partai Golkar, Setya Novanto dan Ketua DPD Partai Golkar NTT, I.A. Medah, di Lasiana, Rabu, 02 November 2016

KUPANG. NTTsatu.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Setya Novanto menyatakan, jika gubernur bisa menjabat sampai tiga periode, dia pasti akan mendukung Frans Lebu Raya kembali memimpin Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Jika ada aturan memungkinkan seorang gubernur bisa memimpin sampai tiga periode, saya pasti akan mendukung gubernur NTT Frans Lebu Raya kembali memimpin daerah ini. Saya kenal sangat dekat dan saya tahu Pak Frans berhasil memimpin daerah ini selama dua periode ini,” kata Novanto.

Ketika menyampaikan pidato politiknya usai melantik kepengurusan DPD Partai Golkar NTT periode 2016-2020 di kampung nelayan Lasiana, Kota Kupang, Rabu, 02 November 2016, Novanto mengakui, Gubernur Lebu Raya merupakan salah seorang gubernur di Indonesia yang dinilai berhasil membangun daerah yang dipimpinnya.

Keberhasilan Frans Lebu Raya ini nyata dengan berbagai program yang dilaksanakan dalam memimpin daerah ini. Memang masih banyak yang kurang, tetapi tidak sedikit yang dibuatnya selama ini untuk masyarakat dan daerah ini.

“Saya sangat dekat dengan pak gubernur. Kami selalu berdiskusi banyak hal tentang membangun daerah ini. Tapi karena hanya dua periode maka tentu kita siapkan pemimpin baru daerah ini,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?