Jika Kekasih Anda Tukang Selingkuh, Lihat Saja Ukuran Sepatunya

0
176

NTTsatu.com – Mungkin Anda tidak pernah berpikir mengenai hubungan antara kehidupan seks pria dan ukuran kakinya. Ternyata, ada kaitannya.

Menurut studi terbaru, pria dengan kaki besar berpotensi tinggi mengkhianati pasangan dengan berselingkuh.

Menurut studi yang diprakarsai oleh IllicitEncounters.com, kaki pria dengan ukuran sepatu 44 ke atas ditemukan lebih sering selingkuh, ketimbang pria dengan ukuran kaki kurang dari 44.

Studi ini meneliti lebih dari 1500 member pria di situs tersebut di atas. Peneliti menemukan relasi positif antara ukuran sepatu pria dan level kesetiaan dengan pasangan.

Peneliti mengungkapkan bahwa pria yang mudah selingkuh memiliki ukuran sepatu 44. Sementara itu, pria yang paling setia memiliki ukuran sepatu 40 dan 42.

“Banyak orang pasti setuju bahwa perselingkuhan terjadi lebih dari karena ukuran sepatu seorang pria, tetapi data kami tidak berbohong,” jelas Christian Grant, juru bicara dari Ilicit Encounters.

Ilicit Encounters merupakan situs kencan khusus orang-orang yang sudah menikah. Situs ini menjaga kerahasiaan informasi seluruh membernya.

Grant mengatakan bahwa sebanyak 85 persen member pria di situsnya itu memiliki ukuran sepatu 44. Lalu, hanya 15 persen member pria dengan ukuran sepatu di bawah 44.

“Tampaknya, wanita dengan suami berkaki kecil bisa tidur tenang setiap malam. Sebaliknya, wanita yang memiliki suami berkaki besar, harus lebih hati-hati,” urainya.

Apakah teori ukuran sepatu dengan kadar kesetiaan berpengaruh pada wanita?

Ternyata, peneliti tidak menemukan relevansi nyata antara ukuran sepatu dan kesetiaan wanita pada pasangan.

Jadi, teori ukuran sepatu ini hanya berlaku pada pria, tidak pada wanita.

Terakhir, Anda perlu tahu bahwa sejumlah publik figur yang tertangkap selingkuh, seperti Bill Clinton, Tiger Woods, Hugh Grant, dan Gavin Rossdale, semuanya menggunakan sepatu berukuran 44. (merdeka.com)

Komentar ANDA?