Jonas Janji Akan Majukan Golkar di Kota Kupang

0
137

KUPANG, NTTsatu.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Kupang, Jonas Salean menegaskan, dia akan memajukan Partai Golkar di Kota Kupang. Karena itu dia berharap seluruh jajaran pengurus Partai harus bersama-sama mewujudkan niat itu.

Penegasan itu disampaikan dalam pidato politiknya ketika acara pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Kupang di Sotis Hotel – Kupang, Sabtu, 23 April 2016 petang. Pengurus periode 2016-2021 itu dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah.

Menurut Jonas, dia bukanlah orang baru di Golkar, dia adalah seorang pejuang Partai Golkar pada masa lampau bersama para tokoh Golkar lannya seperti Daeniel Adoe, J.N. Manafe, tokoh-tokoh Golkar lainnya. Bahkan dia pernah menjadi Sekretaris DPD Partai Golkar.

Berdasarkan pengalaman itu Jonas bertekad untuk mengukit prestasi lebih baik lagi dari pendahulunya Daniel Adoe ketua DPD Golkar periode lalu.

“Kalau pak Dan Adoe yang sudah tua bisa memimpin Golkar dengan berhasil, mengapa saya yang masih muda ini tidak bisa buat lebih baik dari Pak Dan Adoe, Itu tekad saya untuk Kejayaan Partai Golkar di Kota Kupang,” katanya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah menyatakan, Jonas sebagai kader muda yang memimpin Golkar di Kota Kupang tentu akan bisa membuat partai ini lebih maju. Kemajun Partai Golkar ini akan dia tunjukkan dalam Pilkada Kota Kupang yang akan diikutinya sebagai calon walikota Kupang.

Medah berharap, semua pegurus mulai dari tingkat Kota Kupang hingga kelurahan-kelurahan dalam Kota Kupang harus bekerja bersama-sama memangkan Jonas Salean dan pasangannya yang belum diputuskan. (bp)

=====

Foto: Para pengurus Foto bersama Ibrahim Agustinus Medah seuai pelantikan.

 

Komentar ANDA?