Jonas Minta Pemerintah Kota Kupang Tetap Jaga Persatuan

0
166
Foto: Suasana saat serah terima jabatan walikota Kupang dari Jonas Salean kepada Plt Wali Kota Kupang, Bernadus Benu, Selasa, 01 Agustus 2017

NTTsatu.com – KUPANG – Jonas Salean mengingatkan pemerintah Kota Kupang dengan pemimpin baru yang akan dilantik nanti harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta toleransi antara sesama warga Kota Kupang.

Permintaan itu disampaikan Jonas saat serah terima jabatan wali kota Kupang di Aula utama Kantor Wali Kota kupang, Selasa, 01 Agustus 2017.

Jonas dalam sambutannya mengatakan kepada pemerintahan baru agar tetap konsisten dalam membangun Kota Kupang yang lebih baik dan tetap menjadi salah satu kota toleransi di Indonesia.

“Kota kupang adalah kota kasih yang harus di jaga dan di perindah agar tetap menjadi kota kasih, senyum, pintar dan toleransi,” katanya.

Lanjutnya, ia juga merasa bangga kerja sama antar DPRD Kota Kupang yang sangat mendukung semua programnya selama 5 tahun sehingga sukses dan malahan over target, dan juga Kapolres Kupang Kota yang selalu memberikan dukungan dalam hal keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat  selama kepemimpinannya.

Dirinya juga memohon maaf serta berterima kasih kepada seluruh staf yang selama lima  tahun selalu mendukungnya dalam berbagai hal sehingga di penghujung masa jabatannya ini tetap menjadi sahabat.

“Terima kash atas semua bantuan selama saya menjabat dan mohon maaf jika ada kata dan perbuat yang salah. Biarlah kita tetap menjadi sahabat dan saudara,” tegasnya.

Sementara Sekda Kota Kupang Bernardus Benu yang dipercayakan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Kupang juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Mantan wali Kupang yang sudah membangun Kota kupang dengan nyata selama 5 tahun dan tetap semangat dalam tugas dan karyanya. Dan memohon maaf jika dalam kebersamaan ada hal-hal yang tidak berkenan.

“Terima kasih yang tak terhingga dan memohon maaf jika selama kebersamaan kita ada kata yang tidak berkenan dan biarlah kita tetap menjadi saudara, karena kita tidak pungkiri dalam jabatan kita pasti tidak luput dari kesalahpaham, namunn kita tetap menjadi sahabat dan selalu memaafkan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga diberikan cindera mata berbentuk cincin emas kepada Mantan wali dan wakil kota kupang sebagai lambang terima kasih tak terhingga.

Hadir pada acara serah terima jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota kupang, jajaran pejabat di lingkup pemerintaha kota Kupang dan Forkompimda Kota kupang.  (Ambu)

Komentar ANDA?