Jonas Pimpin Partai Golkar Kota Kupang

0
183

KUPANG. NTTsatu.com – Jonas Salean akhirnya terpilih secara aklamasi dalam forum Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Kupang yang digelar di Sotis Hotel, Kupang, Jumat, 04 Maret 2016.

Dalam Musda yang berlangsung sangat demokratis itu, enam Pimpinan Partai Golkar Kecamatan se Kota Kupang memberikan dukungan penuh kepada Jonas Salean untuk memimpin DPD Partai Golkar Kota Kupang periode 2016-20121. Dia menggantikan Ketua DPD sebelumnya, Daniel Adoe yang tidak bersedia lagi mencalonkan diri sebagai ketua untuk periode kedua.

Daniel Adoe dalam sambutannya pada pembukaan Musda itu menyatakan, dia tidak bersedia dicalonkan kembali karena dia ingin memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk memimpin Partai berlambang Pohon Beringin ini.

Seusai dipilih menjadi Ketua DPD artai Golkar Kota Kupang,

Jonas Salean dalam pidato politiknya sangat berharap agar semua kader bersatu dan bergandengan tangan untuk menjalankan aneka program pro rakyat ke depannya.

Dia juga berharap, Partai Golkar bisa menang di pemilu wali kota Kupang nanti.

“Saya berharap Golkar bisa menang di Pilkada Wali Kota nanti sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kota Kupang,” kata Jonas Salean.

Selain Pilkada Kota Kupang, Jonas juga berharap Golkar bisa menang pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Dimana, Jonas menargetkan dari enam kecamatan di Kota Kupang, setiap kecamatan terdapat dua perwakilan di DPRD Kota Kupang. “Kami tetap komitmen untuk mengakomodir perempuan 30 persen dalam Pilkada,” katanya.

Pada kesempatan itu, dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada dirinya untuk memimpin Partai Golkar kota Kupang, serta kepada partai yang semakin baik dari hari ke hari. (rin)

======

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kota Kupang, Jonas Salean saat berpidato usai terpilih

Komentar ANDA?