Julie Laiskodat Berbagi Kasih Dengan Lansia di Nangaroro

0
761
NTTsatu.com — NANGARORO — Ibu Julie Laiskodat, anggota DPR RI dari daerah pemilihan NTT 1 berbagi kasih dengan para lansia di kecamatan Nangaroro kabupaten Nagekeo.oleh

 

Bantuan berupa beras dan telur ayam ini dibagikan oleh salah satu tim dari Julie Laiskodat untuk 12 orang lansia,kamis,1 April 2020 dalam rangka Reses Anggota DPR RI sekaligus berbagi kasih menjelang Hari raya umat kristiani.

Informasi yang diperoleh media ini dari  Us Ndore yang mewakili Julie Laiskodat menyerahkan bantuan sembako langsung dari rumah ke rumah para lansia di Rt, 6,7,8 dan 9 dikelurahan Nangaroro, didampingi oleh ketua lingkungan Aekana Bony Ndiwa.

“Saya menyerahkan bantuan ini khusus kepada para lansia yang benar-benar membutuhkan. Semua sembako yang saya serahkan hari ini merupakan bantuan dari ibu Julie Laiskodat menjelang hari raya paskah,” ungkap Us kepada media ini melalui pesan Whatsapp.

Us juga berharap bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu kaum lanjut usia diwilayah kelurahan Nangaroro.

Kepada penerima manfaat, Istri Gubernur  NTT Viktor Bungtilu Laiskodat juga mengucapkan selamat merayakan hari raya paskah, kiranya dengan Kebangkitan Kristus dapat menyelamatkan kita semua dari dosa dan wabah corona yang melanda negeri ini. (gan)

Komentar ANDA?